Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kadis Koperasi dan UKM Deliserdang Dicopot

Selasa, 01 Desember 2020 | 00.02 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Deli Serdang,HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada Hj Rabiatul Adawiya Lubis yang dilantik menjadi Kadis Koperasi dan UKM di Lantai II Aula Cendana Kantor Bupati setempat.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang melalui Wakil Bupati, HM Ali Yusuf Siregar merotasi sekaligus melantik 2 pejabat eselon II dan 4 eselon III, di lantai II Aula Cendana Kantor Bupati, Senin (30/11/20) sore.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Hj Rabiatul Adawiya Lubis yang sebelumnya Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pembedayaan Perempuan dan Pelindungan Anak menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM menggantikan Ridwan Said Siregar.

Sedangkan Ridwan Said Siregar dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Sedangkan eselon III yakni Febriana Astried Sembiring, Gita Pricilia, Nagauman dan Genta Sosiadinata.

Wabup HM Ali Yusuf Siregar dalam arahannya menjelaskan bahwa rotasi dan pelantikan pejabat merupakan dinamika yang lazim, untuk promosi dan pengembangan karir. Karena itu, wabup meminta kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah dan kepercayaan dengan baik sesuai peraturan yang berlaku.

“Asah terus kepekaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan bangun suasana kerja yang kondusif, serta memupuk kerjasama ditempat saudara bertugas,” kata Yusuf Siregar.

 Khusus kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Yusuf Siregar mengingatkan bahwa cukup banyak koperasi di daerah ini yang tidak aktif. Sebab, dari 442 koperasi yang ada di Deli Serdang, ada 100 koperasi yang tidak aktif “Ini merupakan tugas dan tantangan bagi kepala dinas yang baru dilantik. Saya yakin dan percaya bahwa saudara memang layak menduduki jabatan tersebut,” tegas Yusuf Siregar.

Pelantikan dihadiri Sekdakab, Darwim Zein, asisten dan pejabat lainnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru