Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolresta Deliserdang Terima Audiensi Garda Kamtibmas DS

Rabu, 02 Desember 2020 | 16.51 WIB
Kali Dibaca |

 
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, saat menerima audiensi DPD Garda Kamtibmas Deliserdang, Rabu (02/12/20).

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIK menerima audiensi DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang, Rabu (02/12/20).
Komandan Batalyon Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang, Robert H Sibutrin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, yang telah bersedia menerima Audensi dan silaturahmi.

“Kami dari Markas Cabang Garda Kamtimbmas Indonesia Batalyon Deli Serdang, dengan Kapolresta Deli Serdang ingin bekerja sama dalam rangka untuk memberantas peredaran narkoba dan menertibkan balap liar di Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang," jelas Robert H Siburian, Dan Yon Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang.

"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sampai saat ini jumlah anggota kami sebanyak 50 orang dan untuk kepengurusan ditingkat kecamatan belum terbentuk. Alamat sekretariat Jalan Paya Gambar, Desa Paya Gambar Komplek Perumahan Regensi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang,” sebut Robert.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, menyatakan pihak Kepolisian mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang sepanjang itu positif.

“Agar kita bersama elemen masyarakat lainnya maupun instansi pemerintah tetap menjalin komunikasi dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif. Terkait dengan masalah peredaran narkoba sampai saat ini Polresta Deli Serdang masih tetap komitmen untuk memberantas dan apabila ada informasi agar disampaikan kepada Kasat Intelkam untuk ditindak lanjuti," jelas Yemi.

"Terkait dengan situasi pandemi, mari kita ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak dan terkait dengan menjaga NKRI mari kita tetap menjaga keutuhannya, tidak mau diprovokasi/dipecah belah dan tidak dengan mudah cepat mempercayakan berita yang belum jelas kebenarannya,” sebut Kapolresta Deli Serdang tersebut.

Kegiatan audiensi ini juga dihadiri Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH, Komandan Batalyon DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang, Robert H. Siburian, serta Wadan Batalyon, Jonlis Tober Samosir, dan humas, Rudolf Malau, SH.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru