Kapolresta Deliserdang Terima Audiensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deliserdang

Editor: metrokampung.com
 
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, saat menerima audiensi pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deliserdang, Rabu (2/12/20) di Mapolresta Deliserdang.

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, menerima audiensi pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang, Rabu (2/12/20).
Mengawali acara, pengurus PAMK Polresta Deliserdang mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah bersedia menerima audensi dan silaturahmi tersebut.

“Kami Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang menyampaikan bahwa kepengurusan kami telah berakhir dan kepengurusan yang baru telah dibentuk yakni kami yang hadir saat ini yang terdiri dari perwakilan masing-masing agama yang diakui di Indonesia, direncanakan akan dilakukan kegiatan pelantikan apabila telah mendapat rekomendasi dari Polresta Deli Serdang,” sebut ketua PAMK Deliserdang, H. Surya Putra.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK mengatakan pihak Kepolisian mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang sepanjang itu Positif.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan PAMK ini dapat membantu untuk menjalankan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan,” katanya.

Acara tersebut selain di hadiri Kapolresta Deli Serdang dan Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH, juga hadir Ketua PAMK Deli Serdang H. Surya Putra, Sekretaris PAMK Deli Serdang Edi Sundowo, Penasehat PAMK Deli Serdang Drs H. Mujahiduddin.(bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini