Kecamatan Sei Kepayang Barat Bebas Dari Covid-19

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Sesuai data rekapitulasi sebaran covid-19 per kecamatan di Kabupaten Asahan yang dikelola Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan. Sebanyak 409 orang dinyatakan terkonfirmasi covid-19 dan 282 orang dinyatakan sembuh serta 108 orang dalam perawatan.

Dari data rekapitulasi sebaran covid-19 per kecamatan se-Kabupaten Asahan yang dirilis Dinas Kominfo KabupatenAsahan, Jumat (11/12/2020). Kecamatan Kota Kisaran Timur merupakan angka tertinggi terkonfirmasi covid-19 hingga mencapai 100 orang dan 19 orang dalam perawatan serta 75 orang dinyatakan sembuh.

Masih dari data rekapitulasi sebaran covid-19. Satu kecamatan di Kabupaten Asahan, yaitu Kecamatan Sei Kapayang Barat bebas dari penularan covid-19.

Sementara itu, juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol covid-19 demi mencegah penyebaran corona virus di Kabupaten Asahan.

"Memutus mata rantai penyebaran covid bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas bersama. Untuk itu, mari berprilaku sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker, "ajaknya. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini