Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik di Karimun

Minggu, 06 Desember 2020 | 15.59 WIB
Kali Dibaca |



Tanjungbalai Karimun, Metrokampung.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Propinsi Kepulauan Riau, Mitra Sianipar resmi melantik kepengurusan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu  Cipta Laba Purba masa bakti  2020-2025 di Sopo Godang Jalan Pertambangan Karimun, Sabtu (5/12/2020).

Pelantikan Letua DPC Karimun yang berlangsung meriah turut dihadiri TNI -POLRI ,Calon Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, Tokoh Agama dan Ketua FSPMI.
Dalam acara, Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu Mitra Sianipar yang didampingi rekan juang Nofita Putri dan Benny Roy Tamba  menyerahkan Surat Keputusan dengan  Nomor : 002-/DPD.PBB/SKEP/X/2020.
Mitra mengajak, kepengurusan DPC Pemuda Batak Bersatu yang ada di Karimun agar tetap menjaga kerharmonisan sesama rekan juang, jalin kerjasama dan tetap bersinergi dengan ormas setempat dan juga pemerintah daerah," ucapnya.
Lebih lanjut, Mitra menyarankan agar Pemuda Batak Bersatu agar tetap memberikan yang baik dan penuh amanah bagi semua lapisan masayarakat dan pemerintah.


Sementara Ketua DPC PEMUDA BATAK BERSATU Cipta Laba Purba dalam sambutanya menyampaikan kekompakan jadi acuan utama dan semua pengurus agar menanamkan sosial kemanusiaan dengan adanya somboyan di tubuh PBB yaitu Solidaritas ,Toleransi, Rukun dan Gotong royong, saya yakin, ini akan amanah bagi kita dan nama Pemuda Batak Bersatu tetap terjaga," tutupnya.(marolop/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru