Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketum Partai Golkar Sumut Musa Rajeksyah Berkunjung ke Labuhanbatu

Jumat, 04 Desember 2020 | 22.10 WIB
Kali Dibaca |



Rantauprapat, metrokampung.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatra Utara, Musa Rajekshah berkunjung ke Labuhanbatu dalam acara konsolidasi Partai Golkar Sumatra Utara, Jumat (4/12/2020). di Kantor DPD Golkar Labuhanbatu.

Pria yang akrab dipanggil Ijeck tersebut menekankan tentang kewajiban seluruh kader untuk memenangkan paslon yang didukung Partai Golkar dalam Pilkada 2020.

"Saya diamanahkan ketua umum, Pak Airlangga Hartarto untuk membesarkan Partai Golkar Sumatera Utara, karena itu sebagai tahap awal saya meminta kepada seluruh kader untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan calon yang didukung Partai Golkar pada Pilkada yang sudah didepan mata ini," kata pria yang juga wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut.

Ketika ditanyakan apakah pemilihan ketua DPD Partai Golkar Sumut yang berlarut-larut beberapa waktu lalu menyebabkan perpecahan di Partai Goljar? Ijeck menjawab bahwa hal tersebut tidak terjadi sama sekali. "Partai Golkar ini, partai yang dewasa ya, partai yang besar, jadi hal tersebut mudah-mudahan dapat diatasi dengan kedewasaan," imbuhnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan calon yang diusung Partai Golkar, mengatakan bahwa pihaknya yakin akan memenangkan Pilkada 2020 ini. " Dalam pemilu legislatif Partai Golkar Labuhanbatu merupakan pemenang dengan 10 kursi di Legislatif, ini merupakan modal awal yang bagus untuk menenangkan Pilkada ini," katanya.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD II Golkar Labuhanbatu Utara, Ali Tambunan, Ketua Golkar Labuhanbatu Selatan, Khairul Harahap, pengurus ormas Partai Golkar se Labuhanbatu raya dan ratusan kader Partai Golkar se Labuhanbatu raya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru