Pengikut

SUMUT

NASIONAL

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada ke Tingkat Kecamatan

Minggu, 06 Desember 2020 | 10.09 WIB
Kali Dibaca |

Tampak logistik Pilkada untuk Kecamatan Moro saat tiba di Pelabuhan Moro.

Moro, metrokampung.com
Pemilihan kepala daerah tingkat propinsi maupun kabupaten bisa dikatakan tinggal menghitung hari. Bahkan berbagai tahap persiapan sudah mulai dipersiapkan oleh KPU, seperti pendistribusian logistik Pilkada untuk kecamatan Moro yang terdiri dari dua kelurahan dan 10 desa sudah mulai di distribusikan hari ini, Sabtu (05/12/2020).

Seperti pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, logistik Pilkada yang di distribusikan di kecamatan Moro diantaranya, surat suara dan kotak suara serta Alat Pelindung Diri (APD) serta peralatan lainnya.

Tampak anggota TNI-POLRI saat melakukan pengawalan logistik Pilkada di Kecamatan Moro.

Rencananya, pendistribusian logistik Pilkada untuk desa yang ada di kecamatan Moro akan mulai didistribusikan, Selasa (08/12/2020)," tutur Yetno, Ketua PPK Kecamatan Moro kepada awak media metrokampung.com.

Mengingat kondisi cuaca di kepulauan Riau sekarang ini lagi musim hujan, Yetno mengatakan bahwa KPU telah mengantisipasinya agar logistik Pilkada tidak rusak,bahkan saat proses pendistribusian ketingkat kecamatan dan desa semuanya telah diantisipasi KPU," ucap Yetno.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru