Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Menang Pilkada Versi Hitung Cepat, Vandiko Siap Rangkul Paslon Lain Bangun Samosir

Jumat, 11 Desember 2020 | 10.38 WIB
Kali Dibaca |



Samosir, metrokampung.com
Pemenang Pilkada Samosir berdasarkan hitung cepat, Vandiko T Gultom mengucapkan terima kasih atas kinerja Bupati Rapidin Simbolon dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Rapidin merupakan rival Vandiko dalam perebutan jabatan bupati pada Pilkada Serentak 2020.

"Saya siap merangkul pasangan calon bupati lainnya untuk sama sama membangun Samosir ke depan. Sebab, membangun Samosir tidak bisa saya sendiri perlu semua elemen masyarakat," katanya, Kamis, (10/12/2020).

Lebih lanjut, untuk 100 hari pertama saat memimpin nanti, Vandiko akan segera fokus pada visi dan misinya seperti pemberian beasiswa gratis bagi siswa dan mahasiswa yang berprestasi kemudian perbaikan infrastruktur jalan hingga perbaikan irigasi pengairan hingga tersedianya BPJS gratis.

Tidak itu saja, ia juga meminta semua pendukung untuk menjaga suasana damai dan tetap menunggu hasil dari KPU Samosir.

"Untuk tim pendukung, kita tetap menjaga kokondusifan di Samosir dan tetap menjaga kebersamaan di tengah tengah masyarakat Samosir, "tambahnya.

Saat ditanya soal rencana pembangunan pariwisata Samosir kedepan, Vandiko berencana membuat Kabupaten Samosir menjadi smart pariwisata, sebab diakuinya, masih banyak sarana dan sarana pariwisata yang harus dibenahi dan direvitalisasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir menyatakan bahwa besok, Jumat (11/12/2020) akan mengelar rapat rekapitulasi di seluruh kecamatan. 

"Besok rekapitulasi akan dimulai di setiap kecamatan, " kata Sekretaris KPU, Pahala Sinaga.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru