Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Nyebrang Jalan Depan SPBU, Legianto Tewas Ditabrak Truk

Kamis, 03 Desember 2020 | 22.46 WIB
Kali Dibaca |

Truk colt diesel yang menabrak Legianto.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Legianto (41) warga Desa Wonosari, Dusun VII, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan. 

Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka robek dan memar seperti di kepala, kening serta paha kiri dan dari telinga juga mengeluarkan darah.

Legianto ditabrak truk Mitsubishi Colt Diesel saat menyeberang jalan depan SPBU Pertamina 14.203.1101 di Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi Km 21 -22, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (2/12/20) malam.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo, Kamis (3/12/2020) pengemudi truk diduga kurang hati-hati dan tidak melihat ada pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan dari kanan ke kiri menuju arah Medan.

Bersamaan, truk Colt Diesel BK 8941 CG yang dikemudikan Syahri (35), warga Desa Talang Medan, Kecamatan Selayang Raya, Kabupaten Muko-Muko/Pasar 14, Dusun 2 Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa melaju dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Medan. 

Tubuh Legianto terpental lalu terkapar di badan jalan.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut coba melarikan Legianto ke Rumah Sakit GrandMed Lubukpakam. Namun, tak lama mendapat perawatan di sana, Legianto dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

“Truk barang Mitsubishi Colt Diesel BK 8941 CG, sudah diamankan ke Mako Sat Lantas,” jelas Kasat Lantas. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru