Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Nyoblos Di TPS Salak 1, Sonni Berutu Optimis Menang

Rabu, 09 Desember 2020 | 10.35 WIB
Kali Dibaca |



Pakpak Bharat, metrokampung.com
Tepat pada Tanggal 9 desember 2020 akhirnya dengan mematuhi protokol kesehatan pesta demokrasi berlangsung di kabupaten Pakpak Bharat.

Paslon 02 Sonni Berutu memberikan hak suaranya tepatnya di TPS 002 Desa Salak I, Kecamatan Salak kabupaten Pakpak Bharat.

Pantauan metrokampung.com di lokasi TPS antusias warga Pakpak Bharat khususnya  sangat tinggi dalam merayakan pesta demokrasi ini, di lokasi TPS wawancara terpisah bersama Sonni Berutu Mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia melihat kondisi masyarakat yang damai dan tenang,namun diungkapkannya bahwa selaku pasangan calon Bupati dirinya masih yakin dan percaya bahwa para penyelenggara masih tetap nentral dalam menjalankan tugasnya.


" Saya ada bersama rakyat pakpak bharat, jangan takut jika ada oknum oknum yang mencoba mengintimidasi, kuta ta ngo en kade kebiaren (Kampung kita nya ini jangan takut)," kata Sonni.

" Terkhusus bagi para penyelenggara saya berharap tetap menjunjung profesionalisme dan tetap netral dalam bertugas," pungkasnya.(vikram/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru