Paranormal Abah Rahman Solusi Gaib Tanpa Efek Samping

Editor: metrokampung.com
Abah Rahman di makam keramat.

Medan, metrokampung.com
Setiap masalah memiliki solusi. Tetap tenang, sabar dan terus berusaha mencari jalan keluar. Kehadiran Abah Rahman merupakan jawaban karena beliau dengan senang hati memberikan solusi setiap masalah dalam kehidupan Anda dengan perantara gaib ilmu leluhur serta spiritual tingkat tinggi. Terlebih penting untuk diketahui, bahwa solusi gaib yang diberikan aman tanpa efek samping.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Abah Rahman, spiritualis yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun bergelut dengan ilmu spiritual bahkan kerap melakoni ritual gaib ke tempat-tempat keramat serta yang dianggap wingit. 

Sosoknya paling dibicarakan dalam sejarah keparanormalan di Medan. Tentunya, ilmu spiritual yang dilakoninya diklaim sebagai ilmu putih. Tak ayal, dirinya kerap mendapat kehormatan dan dipercaya sebagai perantara (manusia) dengan dunia gaib. Lewat sarana tersebut, masalah yang sedang dihadapi kliennya meraih solusi dan jalan keluar.

Menggeluti profesi sebagai konsultan spiritual selama lebih dari dua dekade, Abah Rahman memiliki reputasi yang cukup mumpuni. Telah banyak orang dan figur publik tanah air sowan kepadanya untuk mengutarakan permasalahan yang sedang dihadapi. 

Dengan ilmu yang dikuasainya, beliau siap memberikan layanan konsultasi spiritual dan supranatural bagi siapa pun yang membutuhkan. Tentunya, semua masalah dapat ditangani dengan baik, sesuai motonya aman dan tanpa efek samping.

Dalam layanan spiritual ini, Abah Rahman menyediakan layanan bagi siapa saja yang membutuhkan jasa dan pelayanan di bidang spiritual, supranatural dan metafisika. Antara lain:
1. Rumah Tangga
Sebuah ritual solusi spiritual sebagai proses penyatuan tali batin pasangan atau suami istri agar hubungan (rumah tangga) selalu harmonis dan SAMAWA (sakinah, mawaddah, warrahmah) terhindar dari perselingkuhan dan perpecahan atau perceraian.

2. Ilmu Pelet
Keilmuan yang diwariskan Abah Rahman ini memiliki keampuhan sebagai pengunci pasangan sehingga keinginan dan nafsu yang muncul pada salah satu pasangan, bisa terendam hingga pada akhirnya sirna. Ilmu ini hanya untuk pasangan halalnya saja. Pelet yang satu ini bukanlah sembarang pelet. Kemampuannya sangat istimewa dan bekerja sesuai dengan masalah yang sedang dialami klien.

3. Sering Gagal Pacaran / Jodoh
Bagi yang kurang beruntung soal asmara. Abah Rahman memberikan solusi dengan ritual sederhana agar aura negatif yang dimiliki klien sirna sehingga memancarkan aura positif yang dapat membuat pasangan nyaman dan berjodoh dengannya.

4. Puter Giling
Sarana pengasihan Abah Rahman ini sangat efektif untuk membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta pasangan atau mantan kekasih Anda. Secara alami, sarana ini mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang efektif untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang.

5. Pelarisan, Usaha Lancar, Bisnis Lancar
Berbekal ijazah wirid dan karomah leluhur yang diijazahkan Abah Rahman, segala bentuk permasalahan usaha dan bisnis akan terselesaikan. Dengan sarana ini, akan meningkatkan usaha, dagang, karir hingga bisnis yang Anda miliki menjadi berkembang, maju, cemerlang dan sukses drastis. Bahkan, mampu melindungi usaha Anda dari kepailitan juga kecurangan pesaing bisnis.

6. Jual Tanah/Rumah
Merupakan salah satu jasa spiritual Abah Rahman yang ditujukan untuk membantu Anda dalam penjualan tanah, rumah dan aset lainnya. Melalui ritual khusus, mampu membersihkan segala energi negatif, kesialan maupun untuk mendatangkan pembeli agar mencapai kesuksesan dalam penjualan Anda. Bila Anda ingin hasil instan tanpa ritual dan tanpa ribet, beliau juga memiliki produknya yakni Paku Mas Pelarisan yang dapat mempercepat penjualan tanah, rumah, properti dan lain sebagainya.

7. Basmi Guna-guna/Santet
Sebuah layanan spiritual dengan ritual pembersihan energi negatif, mulai dari guna-guna, santet, teluh dan sejenisnya akan sirna sampai akar-akarnya. Ritual yang dilakoni Abah Rahman sekaligus memberikan benteng gaib agar tidak kembali lagi sehingga energi-energi negatif itu tidak mengganggu dikemudian hari.

8. Susuk
Sebuah mustika yang telah melalui ritual khusus, berisikan doa-doa kebaikan serta kemudahan kehidupan di dunia serta memiliki keberkahan dan keyakinan positif bagi yang memilikinya. Tuah dari mustika ini kian moncer bila dibarengi dengan keyakinan dan pikiran baik, sehingga hasilnya pun positif serta maksimal.

9. Pagar Badan, Pagar Rumah, Pagar Toko/Usaha
Ritual pagar gaib ini mampu melindungi rumah, badan, toko/usaha dll dari ancaman baik secara nyata maupun gaib, melindungi Anda dan anggota keluarga, membuat keluarga menjadi tenang, aman, tentram dan bahagia, sebagai pagar gaib agar tidak diganggu makhluk halus, rumah/apa pun yang dipagari akan memancarkan aura positif, menjauhkan dari tindak kejahatan dan serangan gaib
10. Bedah Aura
Sebuah ritual khusus yang akan membuat Anda tampil lebih cantik, tampan, menawan, energik, menarik, mempesona, sukses karir, sukses jabatan, mudah memperoleh kesuksesan dan selalu beruntung dalam segala hal. Selain itu, Anda juga akan semakin percaya diri dalam menjalani semua aktifitas hidup, dari pancaran aura yang ada dalam diri Anda, maka semua orang di sekitar Anda akan menjadi simpatik dan tertarik dengan Anda. Menjadi pribadi yang banyak kelebihan adalah dambaan semua orang usai melakukan ritual Bedah Aura yang dipandu Abah Rahman.

Bagi Anda yang memerlukan layanan konsultasi spiritual dan supranatural lainnya. Silahkan hubungi WA 081376306023. Abah Rahman siap memberikan layanan konsultasi spiritual dan supranatural bagi siapa pun yang membutuhkan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini