Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pasca Banjir, Kasatlantas AKP Efridal Fitra, SH, MH Kujungi Korban banjir Di Desa Kuala Kasim

Kamis, 17 Desember 2020 | 21.39 WIB
Kali Dibaca |

AKP Efridal Fitra, SH, MH saat berikan bantuan sembako kepada warga korban banjir.

Batu Bara, Metrokampung.com
Pasca bencana banjir terbesar di Desa Kuala Kasim Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH dan para staf pejabat lalulintas melakukan kunjungan pantauan dampak banjir, Kamis (17/12/2020).

Akibat banjir yang terjadi pada Ahir september bulan lalu Desa Kuala Kasim kecamatan Sei Balai adalah yang terparah  menjadi korban banjir di kabupaten Batu Bara, sebanyak lebih dari 170 rumah terendam air setinggi 1 setengah meter, daerah ini pun menjadi sorotan pemerintah Kabupaten Batu bara dalam darurat bencana tahun ini di kabupaten Batu Bara.


Saat pasca surut nya air di desa tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah, SH, MH dan para Satuan Lantas Polres Batu Bara melakukan pantauan kondisi masyarakat yang terdampak sekaligus bhakti sosial memberikan sembako kepada warga yang rumahnya masi terendam banjir di desa tersebut.

"Kami sengaja datang kembali ke desa ini dengan tujuan pengecekan dan pantauan kepada masyarakat apakah selesainya banjir kemarin ada penyakit ataupun dampak negatif yang di alami masyarakat setelah pulang dari pengungsian, disamping itu kami mendengar laporan tentang warga yang rumahnya masih tergenang banjir sudah kembali ke rumah, disini kami bersama para personil kepolisian melakukan himbauan protokoler kesehatan agar bisa mengatasi penyakit yang akan ditimbulkan karna dampak banjir kemarin. Dikatakan Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah, SH, MH saat melakukan kunjungan kepada warga terdampak banjir terparah di Kecamatan Sei Balai Kamis sore sekira pukul 16 .30 wib (MK/DS)




Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru