Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Seni Qasidah dan Bintang Vokalis

Senin, 21 Desember 2020 | 18.48 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemkab Labuhanbatu tetap berkomitmen tingkatkan kualistas seni Qasidah dan bintang vokalis potensial di Kabupaten Labuhanbatu, hal ini di tunjukkan Lasqi Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan pelatihan demi menunjang prestasi seni Qasidah dan bintang Vokal di Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini di gelar selama 2 hari di Hotel Melati, gang Ladon kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/12/2020).

H.A Sampurna Rambe kabag Kesra Labuhanbatu, mewakili Bupati Labuhanbatu mengatakan dengan kegiatan ini kita berharap Lasqi Kabupaten Labuhanbatu bisa melahirkan para bintang vokalis dan pemain pemain Qasidah yang berkualitas di Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini nantinya kita harapkan bisa menuai prestasi masuk nominasi, membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di event event baik provinsi maupun Nasional.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini
bisa terjaring bakat bakat putra putri terbaik kabupaten Labuhanbatu punya minat dan bakat dibidang bintang vokalis dan pemain pemain Qasidah di Kabupaten Labuhanbatu, jelas Sampurna Rambe.

Sementara Ketua Lasqi Kabupaten Labuhanbatu M. Surya bakti S.Sos kepada Lampung1. com menyebutkan, dengan kegiatan ini kita mampu menumbuh kembangkan minat dan bakat Putra Putri Labuhanbatu dibidang bintang vokalis dan pemain Qasidah baik di tingkat kelurahan Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Surya Bakti yang lebih akrab dipanggil (Icung) ini, juga mengucapakan terimakasih Kepada pemerintah Daerah khususnya kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang sudah mensuport, memotivasi dan memberikan bantuan bantuan anggaran yang luar biasa kepada Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, Isya Alloh kegiatan kegiatan seperti ini terus kita laksanakan dan menjadi kelender kegiatan Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, sekali lagi saya Ucapkan terimakasih Pak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Daimunthe ST.MT, Lasqi labuhanbatu siap mendukung semua program Bupati terkait program kerohanian di Kabupaten Labuhanbatu.

Pantauan Lampung1.com kegiatan yang dilaksanakan Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, tetap mematuhi protokol kesehatan, seluruh peserta memakai masker dan di beri hand sanitezer, kegiatan ini juga di hadiri Kabag Kesra H.A Sampurna Rambe, di hadiri para peserta pelatihan Putra Putri Labuhanbatu, pengurus Lasqi Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini dipandu pelatih tenaga tenaga profesional dibidangnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru