Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polresta Deliserdang Kunjungi Markas POM TNI AD

Rabu, 02 Desember 2020 | 16.39 WIB
Kali Dibaca |

Kunjungan Polresta Deliserdang ke Mako POM TNI AD Lubuk Pakam yang diwakili Kasi Propam, Iptu Sutarjo dan Kanit Provost Ipda M Terrysvo Tarigan S.Psi dan diterima oleh Dan Sub Denpom 1/1-3 Lubuk Pakam, Kapten (CPM) Sukarman Silalahi dan anggota, Rabu (2/12/20).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang, Polda Sumut melakukan kunjungan ke Markas Komando Polisi Militer TNI AD, Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1-3 Lubuk Pakam, Rabu (2/12/20) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK diwakili oleh Kasi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu Sutarjo dan Kanit Provos Ipda M. Terrysvo Tarigan, S. Psi.

Kedatangan Kasi Propam dan Kanit Provos Polresta Deliserdang tersebut disambut Dan Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom)I/1-3 Lubuk Pakam, Kapten (CPM) Sukarman Silalahi dan anggota.

tujuan kedatangan pihak Polresta Deli Serdang adalah guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun atau memperkokoh solidaritas, sinergitas dari unit terkecil agar tidak dapat terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Mari bersama lakukan upaya-upaya antisipatif untuk mencegah kejadian perselisihan/konflik antara TNI dan Polri," jelas Iptu Sutarjo saat memberikan kata sambutannya.

Sementara itu, Dan Sub Denpom I/1-3 Lubuk Pakam, Kapten (CPM) Sukarman Silalahi, mengatakan, penanganan kasus menonjol yang melibatkan TNI-Polri harus segara cepat ditangani agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

“Selalu memonitor setiap perkembangan kejadian menonjol yang melibatkan TNI dan Polri di wilayah, apabila ada maka dapat cepat penanganan dan penyelesaiannya,” ujar Sukarman.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru