Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Program Suling Bupati Labuhanbatu Mendapat Sambutan Masyarakat

Minggu, 13 Desember 2020 | 10.02 WIB
Kali Dibaca |



Labuhan, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, merasakan nikmatnya suasana subuh bersama ratusan masyarakat di Masjid Baburrazaq jalan Sampurna Kecamatan Rantau Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020) subuh WIB.

Suasana akrab dan sederhana terjalin antara pemimpin dengan masyarakatnya itu sesudah melaksanakan shalat subuh berjamaah yang dilanjutkan makan pagi bersama disalah satu rumah tokoh masyarakat.

Bupati menyebutkan sangat bahagia bisa berbaur setiap hari dengan mereka dalam suasana subuh yang cerah, "semoga subuh ini menjadi saksi kelak ibadah kita hari ini".

"Saya sangat berharap disetiap harinya masyarakat umat muslim bisa meramaikan shalat subuh berjamaah, dengan demikian seluruh mesjid yang ada akan terasa hidup dan labuhanbatu terasa lebih religi," ucapnya.

Salah seorang warga sekitar turut menjadi jama'ah shalat subuh yang enggan disebutkan namanya merasa bangga memiliki Bupati yang dianggapnya sangat religius.

"Senang dan bangga rasanya memiliki Bupati seperti pak Andi, semoga dengan seperti ini daerah kita ini akan terhindar dari musibah dan bencana", ucapnya.


Agenda subuh keliling kali ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, didampingi beberapa ustadz dan tokoh masyarakat sekitar.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru