Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Reses Anggota DPRD Labuhan Batu Door To Door di Desa Sei Kasih Bagikan 150 Nasi Kotak

Selasa, 01 Desember 2020 | 16.39 WIB
Kali Dibaca |

 
Ketiga anggota DPRD Labuhan Batu yang reses door to door di Desa Sei Kasih sambil membagikan 150 kotak nasi.

Labuhan Batu, metrokampung.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Labuhanbatu dari Daerah Pemilhan (Dapil IV) melaksakan reses di Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Selasa (1/12/2020).

Selama ini, saat reses anggota DPRD mengumpulkan warga bertatap muka di kantor kepala desa guna menampung aspirasi rakyat. Namun kali ini reses dilaksakan dengan cara door to door mendatangi ke rumah-rumah warga di Desa Sei Kasih.

"Kami himbau kepada masyarakat kegiatan reses saat ini tidak bisa kita laksakan seperti biasanya, mengingat situasi saat ini bahayanya virus Covid 19. Maka kami turun ke lapangan door to door ke rumah warga membagi makanan berupa makanan ringan dan  nasi kotak," kata anggota DPRD Labuhanbatu dari Komisi III Juha Tarigan kepada metrokampung.com saat membagikan makanan kepada warga.

Menurut Juha, selaku anggota DPRD Labuhanbatu, mereka tetap berupaya semaksimal mungkin peduli terhadap masyarakat walau pun mungkin dinilai kurang menyentuh.

"Walau pun saat ini kita tidak bisa duduk bersama dengan masyarakat seperti biasanya membahas persoalan yang menjadi keluhan, tetapi kita tetap menampung aspirasi masyarakat bila ada yang menyampaikan apa yang jadi keluhan mereka,"ujar Juha Tarigan.

Kepala Dusun Kampung Nilon, Tohir mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang turun guna melaksakan reses dengan cara seperti ini.

"Sekecil apapun yang penting berbuat dan peduli terhadap masyarakat, kita jangan hanya melihat pada sisi kirinya saja tanpa melihat sisi kanan. Karena terkadang berbuat baik pun masih juga dinilai secara negatif,"imbuh Tohir.

Dijelaskannya, pembagian makanan ringan dan nasi kotak yang dilakukan anggotanya dewan di Sesa Sei Kasih sebanyak 150 kotak," ucap Tohir

Di tempat yang sama, Nurjannah anggota DPRD dari Partai Hanura berpesan kepada masyarakat Desa Sei Kasih untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19.  

"Jangan lupa memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari dari kurumunan orang ramai. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, Aamiin," sebut Nurjannah.

Adapun ketiga anggota DPRD Labuhan Batu yang menghadiri reses tersebut, Juha Tarigan dari Partai Golkar, Nurjanah dari Partai Hanura dan Ahmad Khairul dari Partai PBB.(hasyim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru