Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sat Intelkam Polresta Deliserdang Lakukan Operasi Yustisia Penanganan Covid 19 Di Tanjung Morawa

Sabtu, 19 Desember 2020 | 13.56 WIB
Kali Dibaca |

Kegiatan Sat Intelkam Polresta Deliserdang dalam Operasi Yustisia Penanganan Covid 19 di Tanjung Morawa, Sabtu (19/12/20).

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polresta Deliserdang melaksanakan Operasi Yustisia Penanganan Covid19 di Tanjung Morawa, Sabtu (19/12/20) pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Operasi Yustisia Penanganan Covid 19 yang dilaksanakan Sat Intelkam Polresta Deliserdang bertujuan agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisiadi ini, aparat Sat Intelkam Polresta Deliserdang menemukan dua warung di Tanjung Morawa yang saat itu ada tujuh orang  warga tidak memakai masker dan petugas segera menegur dan memberikan himbauan kemudian membagikan masker sebanyak 150 masker kepada masyarakat.


Kasat Intelkam Polresta Deliserdang, Kompol Amir Sinaga SH kepada metrokampung mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan himbauan dalam melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid 19.


"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan himbauan dalam melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah kita untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid 19," jelas Amir.(Bobby/mk)






Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru