Update Covid-19 di Kabupaten Asahan Tanggal 9-12-2020

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Sesuai data rekapitulasi sebaran covid-19 per kecamatan di Kabupaten Asahan yang dikelola Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan. Sebanyak 409 orang dinyatakan terkonfirmasi covid-19 dan 278 orang dinyatakan sembuh serta 112 orang dalam perawatan.
Dari data rekapitulasi sebaran covid-19 per kecamatan se-Kabupaten Asahan yang dirilis Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Rabu (9/12/2020). Kecamatan Kota Kisaran Timur merupakan angka tertinggi terkonfirmasi covid-19 hingga mencapai 100 orang dan 20 rang dalam perawatan serta sembuh 74 orang.
Masih dari data rekapitulasi sebaran covid-19. satu kecamatan di Kabupaten Asahan, yaitu Kecamatan Sei Kapayang Barat masih zona aman.
Sementara itu, juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol covid-19 demi mencegah penyebaran corona virus di Kabupaten Asahan.
"Memutus mata rantai penyebaran covid bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas bersama. Untuk itu, mari berprilaku sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker, "ajaknya. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini