Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Santunan Anak Yatim Dalam Program PENTATIM

Editor: metrokampung.com
Wali Kota H.M Syahrial menyerahkan langsung Santunan anak yatim yang menjadi anak asuh, Kamis, (17/12/2020).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Dalam rangka menindaklanjuti Program Pemerintah Kota Tanjungbalai Peduli Anak Yatim (PENTATIM) setiap bulannya yang dilaksanakan oleh seluruh para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, bertempat di rumah Posko Banjir (GOR), Tanjungbalai, Wali Kota H.M Syahrial menyerahkan langsung Santunan anak yatim yang menjadi anak asuh.

Kehadiran para anak yatim ditemani para pendamping mereka saat ini, baik itu Ibu atau Ayah yang menjadi orangtua mereka.

Dalam suasana santai dan kebersamaan, Wali Kota H.M Syahrial SH,MH memberikan semangat dan motivasi kepada anak yatim untuk tetap semangat, belajar dan jangan pernah putus asa dalam situasi apapun. Insyaallah pintu berkah akan dibukakan buat anak anakku sekalian, tetap rajin sholat dan selalu turut akan apa yang diajarkan orangtua kalian saat ini maupun para guru. 

Saya yakin, kalian semua kelak akan punya masa depan yang indah dan dapat seperti bapak nantinya, ungkap Wali Kota H.M Syahrial, lanjut Wali Kota H.M Syahrial dan disambut senyum dan tawa dari para anak yatim.


Program Pemerintah Kota Tanjungbalai Peduli Anak Yatim (PENTATIM) adalah perbuatan mulia, hal ini dilakukan setiap bulannya oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungbalai. “Harapannya melalui program ini tentunya kita semua berharap program ini dapat terus dipertahankan dan berkelanjutan. Mudah-mudahan Allah SWT akan senantiasa menurunkan rahmat dan nikmatNya di Kota yang kita cintai ini," sebut Wali Kota.

Berbagi Rezeki kepada mereka (Anak Yatim, red), berbagi kebahagiaan bersama kalian adalah suatu kebahagiaan, Insya Allah rezeki yang kita berikan menjadi berkah untuk mereka dan kita semua. Semoga program PENTATIM ini terus berjalan setiap bulannya dan diridhoi Allah SWT. Mari sama-sama kita muliakan anak yatim yang ada di Kota Tanjungbalai melalui program PENTATIM. Program ini tidak menggunakan Dana APBD akan tetapi berasal dari ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk bergotong royong mengumpulkan dananya yang diberikan kepada anak yatim yang ada di Kota Tanjungbalai baik muslim maupun non muslim, pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(ES/Mk)



Share:
Komentar


Berita Terkini