Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Warga Biru Biru Dijambret Pengendara Honda Beat

Kamis, 03 Desember 2020 | 22.03 WIB
Kali Dibaca |

Sempat Terjadi Tarik-Tarikkan, Keduanya Sama-Sama Terjatuh

Kalung milik korban Dewi Sri Wahyuni yang dijambret pelaku lalu dibuang saat pelaku tertangkap warga, Rabu (2/12/20).

Biru-Biru, metrokampung.com
Dewi Sri Wahyuni (37) warga Desa Selamat, Biru-Biru, Deli Serdang, dijambret pria yang mengendarai Honda Beat BK 6673 AJL di Jalan Umum Desa Sidomulyo, Deli Tua, Biru-Biru, Deli Serdang, Rabu.(2/12/2020) sekira pukul 07.10 WIB.

Kalung emas seberat 2,5 gram milik ibu rumah tangga (IRT) itu selamat setelah korban dan pelaku sama-sama terjatuh saat terjadi tarik-menarik antara pelaku dan korban.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban mengantar anaknya bernama Aditya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BK 4062 GJ warna merah. Tiba dilokasi kejadian, korban dipepet dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6673-AJL dan berusaha merebut satu kalung mas dari leher korban seberat 2,5 gram.

Pada saat pelaku merebut kalung perhiasan tersebut terjadi perlawanan antara korban dan pelaku sehingga stang sepeda motor pelaku bersenggolan dengan sepeda motor korban, sehingga korban dan pelaku terjatuh.

Kemudian korban bangun dan menjambak rambut pelaku sambil mengatakan “rampok, kau merampok ya."

Lalu warga sekitar berdatangan memberikan pertolongan pada korban dan mencari kalung emas yang telah dibuang pelaku, Pada saat warga mencari kalung emas korban tersebut, pelaku lari dari samping rumah warga ke perladangan dan tidak ditemukan lagi, sementara sepeda motor pelaku tertinggal ditempat kejadian.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri, bibir bengkak, dan luka dibagian leher dan mengalami kerugian sebesar Rp 1.800.000.
Kemudian korban melaporkannya ke Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang sesuai Lp / 22 / XII / 2020 / SU / DS / Sek Biru-Biru tanggal 02 Desember 2020.

Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena saat dikonfirmasi  metrokampung, Kamis (3/12/20) membenarkan peristiwa jambret tersebut dan korban sudah membuat laporan pengaduan. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” jelas Erlonggena.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru