Pengikut

SUMUT

NASIONAL

AKBP Agus Sugiyarso Dikenal Dermawan dan Siap Layani Masyarakat

Minggu, 31 Januari 2021 | 19.10 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiryarso,SIK 

Medan, Metrokampung.com
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiryarso,SIK mengatakan dalam dua pekan bertugas, Kota Tebingtinggi harus dibersihkan dari narkoba. “Kita komit memberantas narkoba dengan dukungan semua elemen masyarakat Tebingtinggi,” ujar Kapolres saat menerima kunjungan wartawan diruangannya, Sabtu (30/1/21) di Mapolres Tebingtinggi.

Kunjungan para awak media disambut baik Kapolres dan berharap awak media memberitakan hal-hal yang benar dan bukan hoax.

Selain itu, Agus juga berharap masyarakat dan awak media dapat membantu dan mendukung program kerjanya memberantas tindak kejahatan.

Agus Sugiyarso yang dikenal dermawan ini juga banyak membantu masyarakat khususnya masyarakat bawah. 
Beliau tak pernah ragu membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Membantu lansia dan ikut serta memasang tenda jika ada warga yang kemalangan.
Mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati
Dikutip dari laman humaspolri.go.id, AKBP Agus Sugiyarso Kapolres Tebing Tinggi sesaat sebelum masuk kantor Polres tebing tinggi, menyempatkan untuk berkeliling melihat situasi masyarakat kota tebing tinggi.

Agus Sugiyarso yang senang berinteraksi langsung dengan masyarakat ini menceritakan kisahnya sejak dia menjabat sebagai Kapolres Tebingtinggi.

Saat berkeliling melihat situasi Kamtibmas beliau melihat seorang ibu-ibu termenung duduk sendiri dipinggir jalan dekat simpang lampu merah di Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi.

“Saat itu juga ibu tersebut berdiri mencoba berjalan dengan menggunakan sepedanya untuk meninggalkan kami, dikiranya petugas yang akan menangkapnya.” kata Agus Sugiyarso.

Saat AKBP Agus Sugiyarso hampiri seketika itu langsung beliau bertanya “ibu mau kemana”, ibu itu menjawab “saya mau ke jalan dolok rumah saya disana pak”. Ohh.. trus suami ibu kemana tanya Agus, “suami saya sudah meninggal pak” jawab beliau… inallailahiwainalillahi rojjiun doa yang dipanjatkan AKBP Agus.

“Oiya ibu, bila berkenan kami ingin berbagi rezeki sedikit yang mungkin bisa dimanfaatkan, mohon bisa diterima ya” ucap Agus Sugiyarso.

“Terimakasih pak”, jawab si bu seraya mendoakan AKBP Agus Sugiyarso yang saat itu juga langsung membantu si ibu menyeberang.

“Mari kita sempatkan untuk melakukan kebaikan setiap hari, minimal satu kebaikan, Karena meskipun hanya satu kebaikan, jika dilakukan setiap hari akan jadi modal amal kebaikan bagi kita di akhirat kelak.” ucap AKBP Agus Sugiyarso mengakhiri ceritanya dan mengajak awak media foto bersama.(Vid/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru