Bupati Asahan Terima Audiensi MUI Kabupaten Asahan

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan beraudensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Kunjungan MUI Asahan disambut Bupati Asahan Surya diruang kerja Bupati Asahan, Selasa (12/1/2021).

Silaturahmi yang dilakukan oleh MUI tersebut dalam rangka membicarakan program kerja yang telah direncanakan oleh MUI Kabupaten Asahan terkait program kerja MUI Asahan dalam mengkader generasi muda untuk menjadi ulama.

"Kami memiliki program yang akan mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Maka dari itu kami berharap kepada Bupati Asahan dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut, "kata ketua MUI Asahan Salman Abdullah Tanjung.

Ia juga mengatakan MUI Kabupaten Asahan akan siap mendukung program Pemkab Asahan terkhusus menciptakan masyarakat Asahan yang religius.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengatakan Pemkab Asahan siap mendukung program kerja MUI Kabupaten Asahan, apalagi kata dia didalam program kerja tersebut terdapat nilai religius.

"Program MUI merupakan salah satu visi misi Pemkab Asahan adalah dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, "sebutnya.

Selanjutnya Bupati Asahan Surya juga berharap MUI Kabupaten Asahan selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik, khususnya dibidang keagamaan.

Dalam audensi tersebut selain Bupati Asahan juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan Kabag Protokol Setdakab Asahan dan pengurus MUI Kabupaten Asahan. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini