Ditinggal Istri Ayah 2 Anak Gantung Diri di Kamar Kos-kosan

Editor: metrokampung.com
Kanit Reskrim Polsek Percur Sei Tuan Iptu JH Panjaitan di TKP.

Percut, metrokampung.com
Perbuatan Andre Agatsyah (40), warga Jalan Sidomulyo Pasar IX, Gang Semangka 29, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten yang nekad gantung diri di kusen pintu kamar kost-kosannya pada Jumat (8/1/21) malam, masih menjadi buah bibir jiran tetangganya di Jalan Sidomulyo Pasar IX, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.
 
Menurut keterangan sejumlah tetangga, sebelum bunuh diri, Andre telah tinggal di tempat kost-kostnya, selama kurang lebih 4 tahun, bersama kedua anak yang masih sekolah di tingkat SMP dan sekolah dasar (SD), serta  istrinya. 

Namun belakangan ini, Andre Agatsyah pisah ranjang, hidup berjauhan dengan istri dan kedua anaknya. Diduga karena masalah ekonomi dan stres akibat ditinggal oleh anak dan istrinya.

"Dia pun (Andre Agatsyah), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ditemukan posisi lehernya terjerat tali yang diikatkan pada kayu kusen pintu kamar kost-kosannya,"terang Ali, jiran tetangga tempat Andre ngekos, Minggu (10/1/21).

Lanjut warga lainnya, kabar Andre gantung diri kemudian dilapor kepada Kepala Dusun V dan kemudian menghubungi petugas Polsek Percut Sei Tuan.
 

Tak lama petugas Polsek Percut Sei Tuan, turun ke tempat kejadian perkara (TKP), yang selanjutnya menghubungi Tim Inavis Polrestabes Medan guna memeriksa kondisi dan penyebab kematian korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan ketika dikonfirmasi mengatakan di tubuh korban tidak ada bekas tindak kekerasan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini