Lomba Foto dan Design Branding Logo Kabupaten Langkat, Menarik Perhatian Masyarakat, Sebagian Besar Peserta Berasal Dari Luar Daerah

Editor: metrokampung.com


Langkat, Metrokampung.com
Dalam rangka merayakan Hari Jadi Langkat ke- 271, Disparbud Langkat menggelar lomba foto serta lomba design branding logo dan slogan Kabupaten Langkat. Ternyata ke-2 lomba itu sangat menarik perhatian masyarakat.
     
Buktinya, banyak peserta yang ikut. Bahkan, untuk lomba design branding logo dan slogan, sebagian besar pesertanya berasal dari luar daerah, seperti Bali,  Nusa Tenggara Timur,  Jawa Timur, Jakarta,  Bandung, Pekan Baru dan Yogyakarta. Untuk lomba Desain Branding Logo dan Slogan Pariwisata Langkat, dari 75 hasil karya yang diperlombakan, berdasarkan hasil Keputusan Dewan Juri yang terdiri dari : 1). Wahyu Hidayat, 2). Darwis Sinulingga dan 3). Sukardi Bakkara, maka pemenangnya adalah : JuaraI
MELCHIAS ARI SETIADJI - Surabaya, Jawa Timur, dengan karya : " Langkat, The Real Beauty of Sumatra." Lalu,  Juara 2
M. ALAN QOSHDANA - Pekalongan, Jawa Tengah dengan karya : "Langkat - Rimbaharisurga," dan Juara 3 HENDRA HARNANDA - Langkat, Sumatera Utara, dengan karya : "Tabik Langkat."


Hasil keputusan Dewan Juri ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat Sementara itu,  untuk lomba foto,  pesertanya harus warga Kabupaten Langkat. Jadi, karena ada pemenangnya yang berasal dari luar Kabupaten Langkat, maka panitia dan Dewsn Juri-nya yang terdiri dari H. Imam Fauzi, Endang Junaidi dan Budi Zulkifli langsung melakukan diskualifikasi Hasilnya. 

Juara 1 NURUL INSANI - Kec. Bohorok, dengan foto : "Bahagia Itu Sederhana - di Objek Wisata Tangkahan." Juara 2
M. SUKRI - Kec. Stabat, dengan foto : "Into The Wild - di objek wisata air terjun Lau Berte" dan Juara 3 ANDANG WIRATMOKO Kec.Gebang, dengan foto : "Senja di Mesjid Azizi - Objek Wisata Mesjid Azizi Tj.Pura. Tokoh pemuda,  Surkani,  SE ketika dimintai komentarnya,  Senin (25/1), mengatakan lomba itu positif dan bagus sekali diadakan,  sebab dari lomba itu kita bisa melihat betapa Langkat Tanah Melayu memang kaya dengan potensi wisata, adat istiadat dan budaya.
 
Ya,  dari sini kita bisa melihat bagaimana hebatnya potensi wisata yang ada di Kabupaten Langkat ini,  tidak kalah dengan potensi yang ada di daerah-daerah lain, di tanah air," ujarnya.(Sr/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini