Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Intervensi Penurunan Stunting

Jumat, 29 Januari 2021 | 08.40 WIB
Kali Dibaca |

 


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Kordinasi Penetapan Perluasan Lokasi Fokus Intervensi Penurunan Stunting, Kamis (28/1/2021) di ruang rapat Bappeda kabupaten Labuhanbatu jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau Selatan. Rapat tim tersebut terdiri dari Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Perukim, Kelautan dan Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Hanpang, Kemenag, Disperindag, Diskominfo, POM, PMD, DP2 KB, DP3A, dan Bappeda Kabupaten Labuhanbatu dipimpin oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian, M.MA.

Dalam bimbingan dan arahannya, Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian menyebutkan, Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronik pada 1000 hari pertama kehidupan. Stunting memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada otak. 

Turut menghadiri, Sekdakab Labuhanbatu Ir. M.Yusuf Siagian M.MA, Kaban BAPPEDA Hobbol Z Rangkuti, Kadis Kominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, S.KM, Kadis BP2KB Lidyawati, S.KM, dan perwakilan dari dinas terkait.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru