Wakil Bupati Deliserdang Canangkan Desa Bersih Narkoba

Editor: metrokampung.com
Wabup menggunting pita posko relawan anti narkoba.

Beringin, metrokampung.com
Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar mencanangkan Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin sebagai Desa Bersinar, Rabu (27/1/2021).

Pencanangan dihadiri Kepala BNN Propsu diwakili Koordinator Bidang Pencegahan Soritua Sihombing, Kepala BNN Kabupaten Deliserdang AKBP Suhadi, Kadis Sosial Hendra Wijaya, Kadis Porabudpar Khairum Rijal, Kadis PMD Citra Effendi Capah, Miska Gewasari, Camat Beringin Wahyu Rismiana
Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan permasalahan narkoba masih merupakan sesuatu yang bersifat urgen dan kompleks. Dalam kurun waktu satu dekade terakhir, permasalahan narkoba menjadi semakin meluas.

Hal ini ditandai dengan bertambahnya jumlah penyalahguna dan pecandu narkoba secara signifikan seiring meningkatnya pengungkapan kasus tindak kejahatan narkoba yang semakin beragam polanya dan semakin masif pula jaringan sindikatnya.

Tentu semua pihak tidak bisa berdiam diri dan harus terus melakukan upaya penanganganan penyalahgunaan narkoba secara masif dan bersatu padu dalam suatu gerakan bersama untuk memerangi serta memberantas segala bentuk kejahatan narkoba sampai ke akarnya.

Pencanangan Desa Bersinar  ini adalah bagian dari upaya bersama dalam memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Propsu diwakili Koordinator Bidang Pencegahan Soritua Sihombing mengatakan pandemi Covid-19 sudah menjadi permasalahan di dunia termasuk Indonesia, begitu juga dengan  narkoba. Hal ini harus segera dijauhkan agar terhindar dari peyalahgunaan peredaran narkoba.

Sementara, Kepala BNN Kabupaten Deliserdang AKBP Suhadi dalam sambutannya antara lain mengatakan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini adalah tugas bersama. 
Diakhir acara, Wabup menggunting pita posko relawan anti narkoba.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini