Antonius Tumanggor Terus Fasilitasi Aspirasi Warga ke Pemko Medan

Editor: metrokampung.com
Anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor

Medan, Metrokampung.com
Anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor tetap berupaya memaksimalkan tugasnya selaku wakil rakyat. Dimana dan kapan saja tetap fokus menindaklanjuti aspirasi konstituennya ke mitra kerjanya terkhusus Pemko Medan. 

Segala aspirasi dan keluhan warga selalu disahuti dan diteruskan ke pihak terkait guna direalisasi dan diberi solusi. Tidak heran, jika anggota dewan asal Partai Nasdem daerah pemilihan I ini membuat pimpinan atau petugas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Medan sedikit kerepotan menyahuti kritiknya.

Dalam pertemuan bersama beberapa pimpinan OPD Dinas PU, Dinas Perhuhungan dan Dinas Kebersihan Pertamanan Kota Medan, Rabu (3/2/2021). Antonius Tumanggor tetap kritis menyuarakan kepentingan masyarakat agar ada perbaikan peningkatan pelayanan.

Seperti di Dinas PU Kota Medan, Antonius mendesak penambahan pembangunan kantor UPT Dinas PU Kota Medan. Tujuan nya peningkatan pelayanan yakni mempermudah masyarakat menyampaikan keluhan ke Pemko Medan. 

Bukan itu saja, Antonius Tumanggor langsung menyampaikan lembar aspirasi ke Kepala Dinas PU Kota Medan agar segera dan prioritas perbaikan infrastruktur. Seperti perbaikan drainase di Jl Budi Luhur lingkungan I Kelurahan Dwikora Kec Medan Helvetia. Warga menyampaikan keluhan kepada Antonius bahwa drainase tidak berfungsi mengakibatkan selalu banjir.

Selain itu, saat pertemuan Komisi IV DPRD Medan dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar. Antonius Tumanggor juga mendorong Kepala Dinas agar melakukan perbaikan sistem parkir tepi jalan. Selain memaksimalkan peningkatan PAD dari retribusi parkir, Antonius mendesak supaya ditingkatkan pelayanan parkir sekaligus kesejahteraan petugas parkir.

Sama halnya saat pertemuan dengan Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Kota Medan M Husni. Bersama anggota dewan Komisi IV lainnya. Antonius juga menyampaikan keluhan warga soal lampu penerangan jalan dan buruknya penanganan sampah. 

Bukan itu saja, Antonius Tumanggor minta DKP menyahuti keluhan warga untuk pembuatan taman di Jl.Beringin III Kec Medan Helvetia. Lokasi yang dianjurkan taman selama ini dijadikan tumpukan sampah dan mengganggu pemandangan dan kebersihan.

Dalam pertemuan dengan ketiga Dinas itu, Antonius mengimbau agar pihak OPD tetap respon menyahuti keluhan warga apalagi yang difasilitasi anggota dewan. "Kita harus paham, yang kita perjuangan untuk kepentingan rakyat dan peningkatan pembangunan Kota Medan," tegasnya. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini