Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bertambah Lagi, Relawan Kesehatan PPNI Sumut Meninggal Dunia Terpapar Virus Covid-19

Jumat, 12 Februari 2021 | 22.00 WIB
Kali Dibaca |

Almarhum Sri Rezeki.S.kep.Ners dan keluarga

Medan, Metrokampung.com
Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Sumatera Utara (Sumut) yang meninggal dunia terus bertambah. 

Baru kemarin perawat di Sumut berduka cita dengan berpulangnya sejawat dari DPK PPNI yang bertugas di Rumah Sakit St Elisabeth Medan akibat terpapar virus Covid-19. Hari ini, Jumat (12/2/21) saat libur imlek kabar duka kembali datang dari para relawan kesehatan DPW PPNI Sumut. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara, Mahsur Al Hazkiyani melalui keterangan persnya, Jumat (12/2/21).

Menurut Mahsur Al Hazkiyani, almarhum Sri Rezeki.S.kep.Ners (54) meninggal dunia pukul 05.30 Wib setelah menjalani perawatan selama 12 hari diruang isolasi RSU Pirngadi Medan.

Almarhum meninggalkan seorang suami yang saat ini juga masih dirawat di ruang isolasi RSU Pirngadi Medan dan 3 orang anak yang juga sedang menjalani isolasi mandiri dirumah.

Kepergian almarhum Sri Rezeki, anggota DPK PPNI RSU Pirngadi Medan yang biasa bertugas di ruang Kemotherapy ini menambah jumlah korban jiwa Perawat Sumut yang suspect dan terkonfirmasi Covid-19 yang keempat. 

Semoga Keluarga, sahabat, mitra kerja almarhum mengikhlaskan kepergiannya menghadap sang pencipta , diberi kekuatan dan ketabahan serta memaafkan kekurangan maupun kehilafan semasa hidupnya, ucap Mahsur Al Hazkiyani.

Kepada para teman sejawat perawat dan tim medis serta semua pihak yang berjuang selama almarhum dirawat, Ketua DPW PPNI Sumut ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga. "Tetap semangat menjalankan misi kemanusiaan merawat pasien terdampak pandemi covid-19, pesannya. (Ra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru