Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Gubsu Mengingatkan Agar Visi Kepala Daerah Harus Sesuai Dengan Visi Pimpinan di Atasnya

Jumat, 26 Februari 2021 | 20.26 WIB
Kali Dibaca |

H.M Syahrial SH, MH dan H.Waris S.Ag,MM Mengambilan Sumpah Jabatan. Jumat, (26/2/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya meminta agar kepala daerah yang dilantik dapat menjalankan pemerintahan dengan baik. Dia mengingatkan tata kelola pemerintahan akan berjalan dengan rumit. Dia juga mengingatkan agar kepala daerah berjalan untuk mensejahterakan rakyat.

"Saya dan rekan-rekan saudara sekalian terjun langsung dalam mengelola tata kelola pemerintahan yang begitu rumit," ujar Gubsu Edy Rahmayadi.



"Politik adalah jalan untuk membangun kesejahteraan rakyat," imbuhnya.

Gubsu juga mengingatkan agar visi kepala daerah harus sesuai dengan visi pimpinan di atasnya. Dia mencontohkan dirinya dengan Presiden Jokowi.

"Contoh, Gubernur Sumatera Utara, saya punya Presiden, visi saya tak boleh keluar dari visi Presiden," ucapnya.


Hal itu disampaikan Gubsu agar kepala daerah yang baru dia lantik mengikuti visi dirinya sebagai Gubernur. Menurut Gubsu, setiap kepala daerah harus loyal kepada pimpinan diatasnya.

“Pelantikan pada hari ini merupakan momentum untuk melaksanakan amanah rakyat dalam rangka membangun daerah demi kesejahteraan rakyat, berjuanglah demi kepentingan rakyat dan bekerjalah secara jujur,” tegas Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya. Lebih lanjut dirinya menyampaikan kepada seluruh Kepala Daerah yang baru dilantik agar sekembalinya ke daerah untuk segera lakukan konsolidasi dan koordinasi dalam merealisasikan visi dan misi yang diusung selama kampanye pilkada yang lalu.

“Kepada Kepala Daerah yang baru dilantik agar segera merealisasikan program-program yang yang diusung dan implementasinya harus sejalan dengan program-program dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” pungkas Gubsu.

Wali Kota H.M Syahrial hadir didampingi oleh istri, Hj. Sri Silvisa Novita begitu juga Wakil Wali Kota didampingi istri Fatiah Haitami.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru