Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kejar Pengedar Sabu Personil Polsek Bangun Purba Dilempari Batu

Rabu, 17 Februari 2021 | 13.15 WIB
Kali Dibaca |

 
Kapolsek Bangun Purba AKP Sedaryanto saat di Desa Ujung Rambe, Dusun III, Kecamatan Bangun Purba.

Bangun Purba, metrokampung.com
Petugas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang dilempari batu saat akan melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu di Desa Ujung Rambe, Dusun III, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Selasa  (16/2/21) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.
 
Sebelum dilempari batu, petugas juga sempat adu jotos dengan Bambang, pelaku pengguna narkoba di desa tersebut saat dirinya hendak ditangkap. Sebelum akhirnya Bambang melarikan diri.
 
Informasi diperoleh menyebutkan petugas mendapat info dari warga adanya peredaran narkoba di Dusun III Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.
 
Selanjutnya Kapolsek Bangun AKP Sedaryanto beserta jajarannya melakukan upanya pengejaran terhadap para pelaku.
 
Setiba di lokasi ketika dilakukan pemeriksaan badan terhadap orang yang dicurigai sebagai pengedar dan pengguna narkoba yang dipimpin oleh Kanit Res Ipda H Pardede, warga yang bernama Bambang saat itu juga melakukan perlawanan terhadap petugas.
 
Sehingga terjadi adu jotos antara Bambang dengan petugas di lokasi.
 
Ketika itu Bambang berhasil meloloskan diri dan berlari ke arah rumah Rubenan yang posisinya berada di depan lokasi penggerebekan.
 
Gak lama petugas  mendapatkan lemparan batu dari kelompok Bambang tersebut
 
"Saat ini Bambang dalam kejaran dan masuk dalam DPO kita," jelas Kapolsek Bangun Purba AKP Sedaryanto, Rabu (17/2/21) seraya menambahkan jika pihaknya telah menyampaikan permintaan maaf kepada warga pada saat melakukan penggrebekan dengan cara mengunjungi desa tersebut, Selasa siang kemarin.
 
Terpisah, warga berterima kasih kepada Polsek Bangun Purba yang telah berupanya memberantas peredaran narkoba di Dusun III Desa Ujung Rambe.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru