Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Melintas di Jalan Tol, Dumai-Pekan Baru Tempuh Waktu Sekitar Dua Jam

Jumat, 12 Februari 2021 | 23.53 WIB
Kali Dibaca |



Dumai, Metrokampung.com
Pengendara Mobilio dengan No. Pol BH 1652 SK yang melintasi jalan tol Dumai-Pekanbaru dengan senang hati menceritakan kepada awak media, jarak tempuh Dumai Pekan Baru, waktunya sekitar dua jam, Kamis (11/2 2020).

Jalan tol yang dibangun di bulan Juli di tahun  2017 dan diresmikan penggunaannya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 25 September 2020 sungguh membantu perjalan masyarakat  luas. 

"Mari kita dukung program yang merupakan akses utama, seingat saya jalan Dumai -Pekan baru sebelum ada jalan tol waktu tempuh sekitar 6 jam lamanya," ucap Pokler.


Pokler, bersama Birokarimun Metrokampung  yang melintasi di jalan tol Dumai- Pekanbaru, alhasil tidak mengundang kemacetan bahkan petugas pelayanan jalan tol yang menyapa pengendara dengan ramah dan senyum.
"Mudah-mudahan program Bapak Presiden bisa berlanjut di daerah lain dan smoga masyarakat yang melintas Dumai- Pekanbaru melalui jalur tol dapat lebih nyaman dari kemacetan dengan adanya  waktu tempuh lebih cepat yak ni sekitar dua jam, perjalanan Dumai -Pekan Baru," tutupnya.(marolop/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru