Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Siapkan SDM Pemuda Secara Islami

Minggu, 07 Februari 2021 | 13.42 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Anak muda harus menjadi promotor untuk memakmurkan mesjid", demikian diantaranya diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika melaksanakan program keummatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah Jl. Kihadjar Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (7/2/2021).

"Kita harus mempersiapkan anak-anak muda dengan bekal SDM islami, karena terlihat suksesnya suatu mesjid bukan dilihat dari seberapa banyak orang tua didalamnya, melainkan seberapa banyak anak-anak muda di dalamnya. Perlu saya informasikan, pada hari Kamis 11 Pebruari esok, rektor UINSU akan hadir di Labuhanbatu guna meninjau lahan yang kita hibahkan cikal bakal didirikannya Universitas Islam Negeri keenam yang ada di Sumatera Utara. Ini juga sebagai usaha kita untuk menciptakan generasi yang memiliki peradaban Islam nantinya," Demikian antara lain ucapan Bupati dalam arahan dan bimbingannya.

Turut hadir mendampingi H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, subuh itu, tokoh masyarakat Labuhanbatu Faisal Amri Siregar, ST, Ketua PW DMI Sumatera Utara H. Irhamuddin Siregar, MA beserta jajaran, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Supriono, S.Sos, Plt. Kaban Litbang H. Zuhri, SE, M.Si, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, SE, Lurah Sioldengan Muhammad Yusuf Harahap beserta jajaran, Ketua DMI Labuhanbatu Al Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc, M.H.I, Ketua PRIMA Labuhanbatu Al Ustadz Fadhlan Ihsan Arbas, S.Pd.I, Pimpinan Halaqoh Design Ramli Abdullah, ST, para Asatidz, Tokoh Masyarakat, BKM Masjid Al Hidayah dan para jamaah Shalat Subuh.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru