Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Penabrak Siswa SD hingga Tewas Diburon Polresta Deli Serdang

Selasa, 16 Februari 2021 | 22.36 WIB
Kali Dibaca |

Korban di rumah duka.

Lb Pakam, metrokampung.com
Mobil penabrak Alif Fatan (10) hingga tewas masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Deli Serdang.
 
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo membenarkan kasus ini sedang dalam penanganan pihaknya.
 
"Korban meninggal dunia pengendara sepeda dayung. Untuk pelaku tabrak lari ini sedang dalam penyidikan. Barang bukti sepeda dayung telah diamankan,"jelasnya, Selasa (16/2/21).
 
Korban yang merupakan siswa sekolah dasar, warga Dusun I Desa Suka Mandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang dikendarai orang yang tidak bertanggung jawab. Kejadian berlangsung saat korban melintas di Jalan perbatasan menuju Jalan Cokroaminoto tepatnya di Gang Budiman Lingkungan X Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/2/21) sore.
 
Akibat peristiwa ini, korban yang saat kejadian mengendarai sepeda dayung tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang.
 
Informasi dihimpun dari Satlantas Polresta Delis Serdang, kecelakaan berawal saat mobil jenis dan BK-nya plat belum diketahui datang dari arah Jalan Perbatasan menuju Jalan Cokroaminoto. Setiba di tempat kejadian, pengemudi mobil tidak memperhatikan korban yang mengendarai sepeda dayung di depannya sehingga menabraknya.

Usai menabrak, mobil langsung kabur meninggalkan Alif yang terkapar dengan luka memar di perut,  luka lecet di tangan kanan dan kiri serta wajah, hidung juga mengeluarkan darah.

Jenazah pelajar malang yang menjadi korban tabrak lari itu telah dikebumikan oleh pihak keluarga. Kejadian yang begitu tiba tiba ini, keluarga korban sangat terpukul.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru