Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolres Tebing Tinggi : Saya Bangga Masyarakat Taat Peraturan

Jumat, 12 Februari 2021 | 21.51 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus sugiyarso, SIK

Medan, Metrokampong.com
Perayaan malam tahun baru Imlek 2021 di Tebing Tinggi berjalan aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Alhamdulilah situasi malam tahun baru 2021 di Tebing Tinggi berjalan aman dan disiplin dengan menjalankan prokes.Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bisa menjaga kondusifitas wilayah," ucap Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus sugiyarso.SIK, dalam keterangan persnya kepada wartawa, Jumat (12/2/21).

 Agus Sugiyarso mengapresiasi masyarakat  Tebing Tinggi yang patuh pada peraturan untuk tidak menggelar pesta kembang api di malam pergantian tahun baru ini. "Kita bersyukur masyarakat bisa mengerti dan paham untuk tidak menggelar pesta kembang api. Ini artinya ada kepedulian masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran Covid -19," ujarnya.

Tidak adanya arak-arakan ataupun konvoi kenderaan. Himbauan petugas tetap ditaati masyarakat Tebing Tinggi yang telah bekerja maksimal meskipun pada malam tahun baru imlek cuaca gerimis. 

"Alhamdulilah situasi tetap aman dan kondusif," kata Agus Sugiyarso yang terus berharap masyarakat Tebing Tinggi tetap taat peraturan.(Vid/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru