Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sambil Sosialisasi Perda : Ricky Anthony Bantu Warga di Masa Pandemi

Kamis, 18 Februari 2021 | 19.42 WIB
Kali Dibaca |

Beri Bantuan : Ricky Anthony saat memberikan bantuan.

Langkat, Metrokampung.com
Wakil Ketua Komisi A  DPRD Propinsi Sumatra Utara, Ricky Anthony dari Partai Nasdem yang berasal dari Kabupaten Langkat, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang berada di sekitar kantor DPD. Partai Nasdem Langkat, Kamis (18/2).

Tidak kurang dari 250 orang warga dibantu dalam kegiatan yang dirangkai dengan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2012 tentang Tata Cara Pembentukan Peraturan Daerah Propinsi Sumatera Utara itu.
     
Ricky Anthony dalam  sambutan penutupnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya bersama Partai Nasdem, sehingga dia bisa duduk sebagai anggota DPRD di Propinsi Sumatera Utara, periode 2019- 2024.
      
“ Ya, sebenarnya sasaran saya bukan sekedar mau mensosialisasikan Peraturan Daerah ini, tapi juga yang tidak kalah pentingnya, bagaimana agar saya bisa bertemu,  berdialog dan membantu bapak- bapak dan ibu- ibu sekalian, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, sebab harapan saya semua warga, terutama yang berada di sekitar kantor DPD. Partai Nasdem Langkat, di Kelurahan Kwala Bingei dan Sidomulyo bisa dibantu,” ujarnya.
     
Bantuan itu berupa sembako, masker dan tas sekolah. Programnya, kegiatan itu akan dibuat setiap bulan, sehigga seluruh warga pendukungnya terbantu di masa pandemi.(SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru