Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sampaikan Dukacita, Kapolres Tebing Tinggi Kirim Karangan Bunga

Senin, 08 Februari 2021 | 05.12 WIB
Kali Dibaca |

Karangan Bunga Ucapan Dukacita dari Kapolres Tebing Tinggi, Agus Suguyarso, SIK.

Medan, Metrokampung.com
Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi berkabung. Almarhum David Simanjuntak seorang wartawan yang sehari-harinya  meliput pemberitaan di Unit Polres Tebing Tinggi meninggal dunia pada, Sabtu (6/2/21). Dan hingga kini belum diketahui penyebab berpulangnya almarhum David Simanjuntak.

Selama menjalani profesinya sebagai jurnalis, almarhum David Simanjuntak dikenal arif dan loyal terhadap sesama jurnalis. Ucapan belasungkawa juga datang dari rekan kerjanya . Begitu juga dengan Kapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi Agus Sugiyarso menyampaikan perasaan berduka nya melalui papan bunga sebagai wujud solidaritas yang tinggi kepada almarhum David Simanjuntak.

Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" begitu ucapan belasungkawa dari kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK saat ditanya oleh awak Media, Minggu (7/2/21).Dikarenakan masa pandemic, beliau tidak dapat hadir di acara pemakaman.

Kapolres Tebing tinggi berpesan agar acara pemakaman tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi mencegah penyebaran covid-19.(Vid/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru