Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tabrak L 300 Mau Belok Pengendara Beat Tewas di Tanjung Morawa

Jumat, 05 Februari 2021 | 14.33 WIB
Kali Dibaca |



Tanjung Morawa, metrokampung.com
Heru Aswayudi Widodo (37) warga Dusun III Pandok Bali, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan, Kamis (4/2/21). 
 
Honda Beat BK 6406 MBC yang dikendarainya menabrak mobil pick up Mitsubishi L300 yang hendak berbelok di Jalan Medan - Lubuk Pakam Km 17-18 tepatnya depan Taman Damai Sejahtera Angkasa Pura Dusun III, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung morawa,  Kabupaten Deli Serdang.
 
Informasi dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat Honda Beat yang dikemudikan Heru boncengan dengan Amelia (2) dan Supardi (68) pensiunan PTPN2 warga Dusun III, Desa Jati Sari, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang melaju dari arah Medan menuju arah Lubuk Pakam. 
 
Setiba di tempat kejadian mobil L300 BK 8433 MO di depannya yang dikemudikan Sulianto (39) warga Dusun II, Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang tiba-tiba mengerem.   

Diduga karena kreta Heru tidak menjaga jarak langsung menabrak bagian belakang kiri mobil Mitsubishi yang sedang berhenti hendak berbelok ke kanan menyebrang jalan yang sebelumnya datang dari arah yang sama atau datang dari arah Medan menuju ke arah Lubuk Pakam.
 
Akibat kecelakaan itu Heru mengalami luka robek di dagu dan tangan kirinya, luka memar di dada dan saat dibawa menuju Klinik Hamidah Tanjung Morawa meninggal dunia.
 Sementara Amelia  dan Supardi hanya mengalami luka lecet.
 
"Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor, barang bukti berupa sepeda motor dan mobil pick up sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk penyebab korban kurang hati-hati dalam berkendara,"jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi.
 
Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polresta Deliserdang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru