Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Toko Hilya Baby dan Kids Shop Segera Buka Di Indra Pura

Jumat, 05 Februari 2021 | 21.10 WIB
Kali Dibaca |



Indra Pura, metrokampung.com
Toko Hilya Baby dan Kids Shop akan segera buka di Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Tepatnya, di samping kantor Bank BCA, Kecamatan Air Putih, Indra Pura. 

Toko terlengkap menjual segala perlengkapan bayi dan anak-anak itu, merupakan anak cabang usaha UD Jaya (Toko Kaca Mata) Medan yang direncanakan akan Grand Opening Minggu, (7/2/2021) mendatang.

Pemilik usaha, AKP Fadlun Al Fitri, SS, kepada wartawan, Jum'at (5/2/2021) siang mengatakan bahwa, selain menjual perlengkapan bayi dan pakaian anak - anak, pihaknya juga menyediakan berbagai jenis mainan anak dan mainan  edukasi untuk balita.

"Dalam Grand Opening nantinya, kami juga menyediakan fasilitas periksa mata yang diperuntukan bagi pengunjung secara gratis," ujar mantan Kasat Intelakam Polres Labuhanbatu itu.

Menurut AKP Fadlun yang kini menjabat sebagai Panit 5 Subdit Komsos Direktorat Intelkam Polda Sumatera Utara, masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kita harus lebih berpikir ekstra dalam mengelola keuangan untuk menghadapi situasi ekonomi yang kurang baik. 

"Kemandirian ekonomi sangat penting bagi kita, agar bisa berbuat dan berpikir positif. Dalam situasi saat ini, pemerintah sedang berupaya keras mengatasi penyebaran Covid-19 dan kita sebagai warga yang baik harus sepenuhnya mendukung," paparnya. 

Untuk itu, kata dia, pada Grand Opening nantinya, seluruh tahapan protokol kesehatan akan kita terapkan, seperti menyediakan fasilitas cuci tangan, masker serta mengkondisikan jarak bagi pengunjung yang hadir.

Semoga usaha yang saya geluti bersama keluarga ini, dapat berkembang kedepannya. Sehingga dapat menciptakan lapangan kerja dan menekan tingkat angka pengangguran pada masa pandemi Covid-19 saat ini," tandasnya. (CS/MK)

Foto : Toko Hilya Baby dan Kids Shop.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru