Pengikut

SUMUT

NASIONAL

AKBP Julianto P Sirait Tampil Sebagai Pengarah Di Kegiatan Pencegahan Karhutla

Jumat, 19 Maret 2021 | 17.43 WIB
Kali Dibaca |

Kegiatan Pencegahan Karhutla dengan teknologi CCTP ASAP Digital di Mapolresta Deliserdang, tampil sebagai pengarah Waka Polresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SIK SH MH, Jumat (19/3/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH SIK tampil sebagai pengarah pada Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) melalui CCTP ASAP digital di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Jumat (19/03/21) di Aula Tribrata Mapolresta Deli Sedang.

Kegiatan yang diawali  paparan oleh Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhamad Firdaus SH SIK MH dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakapolresta Deli Serdang.

Waka Polresta Deli Serdang mengajak seluruh pimpinan perkebunan bersama dengan Polri dan instansi terkait untuk tetap meningkatkan koordinasi dan kedepannya kiranya melalui teknologi CCTP ASAP digital ini dapat meningkatkan deteksi dini sekaligus membantu penanganan Karhutla yang ada di Indonesia khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang.

Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kesiapan dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan atau deteksi dini  agar  Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Deli Serdang dapat diminimalisir.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Chocky Santosa Meliala SH SIK MH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M. Firdaus SIK MH, serta kepala UPT I KHP Dinas Kehutanan Provinsi Sumateta Utara dan yang mewakili Kandatel PT. Telekom Cabang Lubuk Pakam serta para pimpinan perkebunan milik BUMN/Swasta di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kegiatan diakhiri dengan sesi diskusi, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung  lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru