Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Danrem 023/KS Kunjungi Mantan Bawahan Yang Kini Menjadi Wakil Bupati Humbahas

Rabu, 10 Maret 2021 | 21.27 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan saat memberi hormat menerima kunjungan Danrem 023/KS.

Doloksanggul, Metrokampung.com
Komandan Resort Militer (Korem) 023/KS, 
Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, SH; MM didampingi Dandim 0210/ TU Letkol CZI Roni Agus Widodo bersilaturahmi kepada Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Selasa, (9/3/2021) kemarin. 

Kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH yang nota bene mantan anah buah saat berada di kesatuan TNI dengan didampingi oleh Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP dan Asisten Administrasi dan Kesra Drs. Janter Sinaga di Ruang Kerja.

Silaturahmi ini juga sekalian mengucapan selamat kepada Bupati Dosmar Banjarnahor, SE dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH, MH yang sudah dilantik pada tanggal 26 Pebruari 2021 lalu di Medan oleh Gubernur Sumatera Utara.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH,MH mengaku sangat bangga dengan kunjungan Danrem 023/KS ke Pemkab. Humbang Hasundutan. ‘Sebagai mantan anggota TNI, kunjungan ini juga merupakan kehormatan tersendiri bagi saya dan mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari Bapak Danrem’ ujarnya. 
(Diskominfo/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru