Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Honda Supra Toke Botot Dilarikan Maling dari Halaman Mesjid Tarbiyah Pakam

Senin, 01 Maret 2021 | 00.01 WIB
Kali Dibaca |

Pelaku pencurian Honda Supra dari parkiran Mesjid Tarbiyah terekam CCTV.

Lb Pakam, metrokampung.com
Maling satu ini sungguh keterlaluan. Di saat orang sedang menunaikan Salat Subuh iapun beraksi melarikan Honda Supra 125 dari parkiran Mesjid Tarbiyah, Jalan Bakti I, Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/2/21) subuh.
 
Beruntung, ulah pelaku terekam CCTV. Sepeda motor yang dilarikan pelaku milik toke botot Abdul Rahmad alias Amek, warga Jalan Rahayu Jalan Bakti 2 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.
 
Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria memakai topi masuk ke halaman mesjid dan mengambil sepeda motor Honda. Korban tidak sadar lantaran waktu itu sedang salat subuh.
 
Pelaku dua pria boncengan naik Honda Revo berhenti di depan mesjid. Salah seorang pelaku turun dan masuk ke halaman mesjid melalui pintu pagar  belakang. Sambil mengamati sekelilingnya, pelaku mendekati target dan mengeluarkan kunci T untuk merusak kunci kontak sepeda motor milik toke botot tersebut.
 
Setelah berhasil membobol kunci sepeda motor korban, pelaku langsung membawanya kabur  dengan santai.
 
Usai sholat Amek kaget, karena  sepeda motornya sudah tidak ditemukannya dari parkiran mesjid. Begitu dilihat CCTV, diketahui sepeda motornya telah dibawa kabur pelaku.
 
Kepala Desa Sekip Sumardi saat dikonfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut.
 
"Saya dapat kabar dari sekdes kejadian ini. Korban memang warga kita dan kejadian kereta hilang daru parkiran mesjid Tarbiyah sudah dua kali kalau tidak salah. Kami minta warga lebih hati hati agar kejadian serupa tidak terulang,"jelasnya, Minggu (28/2/21).
 
Sementara terkait kasus ini, Polsek Lubukpakam saat dihubungi mengaku belum menerima pengaduan dari korban.
 
"Belum ada laporan kami terima. Mungkin ke Polresta Deli Serdang,"bilang Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam, Iptu Desman Manalu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru