Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Paul Mei Anton Simanjuntak : Bobby Nasution akan Mampu Mengubah Kota Medan

Sabtu, 13 Maret 2021 | 20.12 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak.

Medan, metrokampung.com
Ketua Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengapresiasi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution membuat gebrakan dengan melakukan blusukan ke sejumlah dinas serta melihat langsung sarana maupun prasarana seperti infrastruktur Kota Medan.

Bahkan, Paul menyakini komitmen Bobby Nasution untuk memperbaiki infrastruktur kota Medan dalam jangka 2 tahun bisa teratasi.

“Baru beberapa hari menjabat Wali Kota, Bobby langsung turun ke dinas dan melihat langsung kondisi yang ada. Bahkan banyak Kepling dan lurah yang kaget kalau Bobby blusukan,” kata Paul, Sabtu (13/3/2021).
Dengan gebrakan itu, lanjutnya, perubahan kota Medan akan cepat dilakukan untuk menjadikan Kota Medan bersih dan rapi.

“Bisa jamin jalan 2 tahun bisa diperbaiki, logikanya APBD harus ditingkatkan, anggaran tidak bisa dimainkan. Aku yakin bisa teratasi,” jelasnya.

Belum lagi bantuan APBN yang mendukung program kerja yang akan dilakukan Bobby bersama Aulia Rachman.

“Bobby akan mengimbangi abang iparnya yang lebih kencang lagi dimana semua dinas harus lapor kegiatan melalui hanya melalui wa dan membuka layanan pengaduan langsung kepada masyarakat,” ujarnya

Paul juga melihat komitmen Bobby dalam menjaga cagar budaya dimana belum lama ini menindak bangunan yang tidak memiliki izin dan mengubah bangunan asli yang merupakan cagar budaya.

Bobby juga datang ke rumah warga dan segera dilakukan bedah rumah. “Seharusnya itu pekerjaan lurah yang mengusul rumah warganya yang akan dibedah. Tapi ini tidak, Bobby langsung turun,” ungkap Paul yang juga anggota DPRD Medan dari PDIP ini.(Ra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru