Plh. Bupati Labuhanbatu Buka Acara Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Plh. Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, membuka acara Rapat Koordinasi program bangga kencana di Ballroom Platinum Hotel jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Rabu 10 Maret 2021.

Dalam sambutannya Plh. Bupati mengajak agar meningkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik, meningkatkan kesejahteraan, SDM dan pendapatan masyarakat juga merupakan tanggungjawab kita selaku penggerak roda pemerintahan. Plh. Bupati Labuhanbatu juga berpesan kepada intansi terkait untuk selalu berkordinasi satu sama lain, seperti Dinkes, BP2KB, P3A maupun Dukcapil, agar seluruh program yang telah digagas ini benar-benar berguna dan bermanfaat untuk kita semua," ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut bersama Plh. Bupati Labuhanbatu, Danramil kota Rantauprapat Kapten Kav Boston Siregar, Para Kepala OPD terkait, Camat Rantau Utara, Kakankemenag,  Tim Penggerak PKK, Dharmawanita, Ketua Koalisi, Fapsedu, Organisasi Aisyah, Para kordinator KB Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh agama  dan pejabat struktural DP2KB Kabupaten Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini