Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pria Buta 73 Tahun Tewas Disambar Truk Tronton

Jumat, 12 Maret 2021 | 19.34 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah korban saat berada di rumah sakit.

Medan, metrokampung.com
Seorang penderita tuna netra yang diketahui bernama Soman Hadisantoso (73) tewas dalam kecelakaan lalu lintas, di Jalan TB Simatupang Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (11/3/21).
 
Soman tergeletak di badan jalan setelah truk tronton BK 9525 EK menghantam badannya. Informasi tentang penemuan jenazah Soman beredar kemarin. Dugaan awal, korban meninggal karena sakit.
 
Warga Jalan Kusuari Kelurahan Sei Sikambing II Kecamatan Medan Sunggal, itu ternyata menjadi korban tabrakan. Saat ditemukan, korban mengalami luka di wajah dan bagian kepalanya.
 
Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu AG Lubis ketika dikonfirmasi, Jumat (12/3/21) mengatakan, saat itu korban jalan kaki menyeberang dari barat menuju arah timur di Jalan TB Simatupang.
 
“Korban datang dari arah selatan (arah Jalan Amal) menuju ke arah Utara (Terminal Pinang Baris) dengan mengambil lajur kanan,” ujarnya. AG Lubis mengutarakan, pengemudi truk BK 9525 EK saat itu tidak memberikan kesempatan bagi penyeberang jalan.

Brakk…! Pria renta itupun langsung dihantam bodi truk. “Kepalanya terhempas ke aspal dan meninggal dunia,” sebutnya. Jasad korban, kata AG Lubis, sempat dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih, tak jauh dari lokasi.
 
Jenazah korban penyandang disabilitas tuna netra itu telah dibawa keluarganya dari Rumah Sakit Bina Kasih. 
 
“Sopir truk atas nama Jaslim Simbolon (54) warga Dusun IV Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, sudah kita mintai keterangan,” ucap dia.(dra/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru