Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Senggolan di Jalan Bangun Purba Pengendara Vixion Kritis

Senin, 29 Maret 2021 | 13.53 WIB
Kali Dibaca |

Sepeda motor Yamaha Scorpio yang dinaiki Sandi boncengan Irfan lawan senggolan Jumiran


Bangun Purba, metrokampung.com
Naas dialami Jumiran (53)  bersama istrinya Painah (50). Pasangan suami istri (pasutri)  yang tinggal di Desa Sungai Buaya Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai tersebut mengalami luka serius usai Yamaha Vixion BK 4728 MAD yang mereka naiki bersenggolan dengan Yamaha Scorpio B 6898 SVH di Jalan Umum Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/3/21).

 Informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu Jumiran melaju dari arah Petumbukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang bermaksud pulang ke rumahnya di Desa Sungai Buaya.
 
Setiba di lokasi kejadian simpang tiga Desa Sialang, Yamaha Vixion yang dikendarai Jumiran boncengan dengan istrinya bersenggolan dengan Yamaha Scorpio  B 6898 SVH dikendarai Sandi Kesuma (20) dan temannya Irfan Irwansyah, (16) warga Desa Limau Manis Pasar 13 Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang datang dari arah berlawanan. 
 
Akibatnya, kedua kreta jatuh dan pengendara membentur aspal. Jumiran mengalami pendarahan dari hidung sedang istrinya Painah benjol di kepala. 
 
Oleh warga sekitar pasutri Jumiran dan Painah langsung dilarikan ke Klinik Pratama Ar Rahman yang berada di Dusun I Desa Sialang untuk mendapatkan pertolongan medis.
 
Setiba di klinik, petugas medis di tempat itu menyarankan agar Jumiran dibawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam karena luka di kepalanya cukup serius.
 
Sementara Sandi DNA Irfan hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani petugas Lantas Polsek Bangun Purba. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru