Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wabup Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Lubuk Pakam

Jumat, 05 Maret 2021 | 10.46 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar  didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Camat Lubuk Pakam beserta Unsur Muspika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com 
Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar  didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Camat Lubuk Pakam beserta Unsur Muspika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Lubuk Pakam, Kamis (4/3/21) pagi.

Dalam kunjungannya,  HMA Yusuf Siregar menanyakan kendala yang terjadi di lapangan seperti pelaksanaan vaksinasi di Puskemas Lubuk Pakam berjalan baik atau tidak. Setelah melihat sampai sejauh mana pelaksanaan vaksin, ternyata masyarakat sangat antusias.
  
"Dan hari ini memang khusus untuk pelayanan publik, guru dan masyarakat yang berkenan datang  dipersilahkan untuk divaksin,"jelasnya.
 
Wabup berharap bagaimana agat semua masyarakat kususnya masyarakat Deli Serdang bisa di vaksin dan tidak perlu takut karena vaksin salah satu upaya pemerintah bahkan dunia untuk menghindari Covid-19.

“Semoga kedepan nanti semua masyarakat Deli Serdang dari semua golongan dan instansi yang ada di Kabupaten Deli Serdang dapat terhindar dari Covid-19,” tandasnya.
 
Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr Ade Budi Krista mengatakan sesuai  jadwal vaksin yang dilakukan dimulai jam 9 pagi sampai jam 12.l siang setiap hari.
 
Selain itu, bagi pelayan publik lain seperti  TNI dan Polri dan sebagainya bisa melakukan vaksin langsung di fasilitas pelayanan kesehatan terdekat seperti Puskesmas, RSUD, dan klinik yang ditunjukkan khusus.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru