Pengikut

SUMUT

NASIONAL

2 Anggota DPRD Langkat Nyaris Berantam di Ruang Sidang

Minggu, 25 April 2021 | 20.04 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Masyarakat Langkat seketika heboh setelah terjadi selisih paham antara anggota DPRD Langkat dari Perindo Syafii dan Syamsul Rizal Ketua Komisi C dari PAN saat Rapat Paripurna di ruangan utama DPRD Selasa (20/4) yang lalu.     
     
Ya, kedua wakil rakyat itu  nyaris baku hantam di ruangan utama DPRD Langkat, tepat di hadapan Bupati Langkat, Terbit 
      
Perselisihan itu sedikit- banyak menarik perhatian masyarakat. Namun, beberapa saat kemudian kedua anggota dewan itu dikabarkan sudah berbaikan kembali.     
     
“  Ya, namanya juga manusia, pasti ada salah dan khilafnya. Jadi saya bilang sudahlah bang, sudah saya maafkan kok. Biasanya itu kalau di dunia Politik terjadi selisih paham. Selanjutnya dia pun mendatangi saya ke ruangan Fraksi PIB dan memeluk saya,” ujar Syafii anggota DPRD dari Perindo kepada wartawan melalui sambungan selulernya pasca kejadian tersebut.
     
Artinya, sudah tidak ada lagi masalah, karena keduanya sudah berdamai.  
     
Pengamat politik, hukum dan pemerintahan, Muhammad Yunus(53)menilai, selisih paham adalah hal yang biasa, tapi janganlah sampai wakil rakyat yang terhormat mempertontonkan kekerasan. Itu jelas tidak etis.
     
Penilaian itu disampaikan Yunus kepada Metrokampung.com. di Binjai, Minggu (25/4). Karena itu, dia pun berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali.(SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru