Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Anggota DPRD Nuriana Silaban Serap Aspirasi Warga di Datuk Bandar

Senin, 12 April 2021 | 18.18 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPRD Nuriana Boru Silaban SH saat menyerap aspirasi warga pada reses masa sidang II, di kediamannya di Jalan H Adlin Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Senin (12/4/2021). (Foto Mk/ Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Anggota DPRD dari PDI Perjuangan, Nuriana Boru Silaban atau yang lebih dikenal dengan Buk Roni, menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Datuk Bandar, melalui reses masa sidang II di kediamannya, Jalan H. Adlin Kelurahan Gading Tanjungbalai.

Dalam reses tersebut dihadiri oleh sekretariat DPRD Tanjungbalai, jajaran pengurus dari DPC PDI Perjuangan dan anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PDIP, Eriston Haloho SH, serta ratusan warga perwakilan dari elemen masyarakat di Kecamatan Datuk Bandar. 

Kegiatan itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, setiap peserta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Beberapa aspirasi yang prioritas disampaikan masyarakat diantaranya mengenai, pelayanan kesehatan di Puskesmas Datuk Bandar yang masih belum maksimal, infrastruktur jalan yang masih banyak rusak, serta pelayanan air bersih PDAM yang belum bisa dinikmati masyarakat.

Selain itu, menjadi sorotan warga mengenai Tapping Box bagi para pengusaha yang baru baru ini diluncurkan oleh pemerintah Kota Tanjungbalai, karena dianggap terlalu buru-buru dan dinilai kurang cocok di masa pandemi Covid-19 saat ini dan tanpa ada payung hukumnya.

"Dalam reses ini kami menampung aspirasi untuk ditindaklanjuti melalui DPRD Tanjungbalai. Apa yang terjadi di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Datuk Bandar ini akan menjadi pokok pikiran kami untuk disampaikan ke pemerintah Kota Tanjungbalai,” ucap Nuriana. 

Dikatakan Nuriana, segala aspirasi masyarakat tersebut akan menjadi bahan pikiran DPRD Tanjungbalai untuk disampaikan ke pemerintah setempat. "Kami akan sampaikan aspirasi ini ke Pemko Tanjungbalai, mengawal hingga berjuang agar dapat merealisasikan aspirasi warga di Kecamatan Datuk Bandar ini, "pungkasnya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru