Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Tapteng lantik Yetty Sembiring jadi Sekda Tapteng

Selasa, 27 April 2021 | 10.22 WIB
Kali Dibaca |


Tapteng, Metrokampung.com

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik Yetty Sembiring menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Siti Alam Siregar menjadi Pj. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Tapanuli Tengah di Ruang Kerja Bupati Tapanuli Tengah pada Senin (26/04/2021).

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan kepada kedua pejabat yang dilantik supaya menunjukkan kinerja yang baik dalam bertugas, serta berdedikasi dan integritas dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. 
"Saya mengucapkan selamat kepada Saudari yang dilantik pada hari ini menjadi Sekretaris Daerah dan Kabag Kesra pada hari ini. Bekerjalah dengan baik dan benar, layani dan ayomi masyarakat dengan baik" ucapnya.

Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengatakan kepada Yetty Sembiring supaya mengayomi seluruh OPD supaya berdampak baik terhadap kinerja dan demi keberhasilan pembangunan, pemerintahan, dan sosial masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. 
Pada masa awal kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring pernah menjadi ADC (ajudannya) bersama Sukri Nazri Penarik dan Yessi Mayasari. 

Seiring berjalannya waktu Yetty Sembiring diberikan kepercayaan sebagai Sekretaris BKD sekaligus Plt. Kepala BKD, selanjutnya Yetty diangkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Berdasarkan kemampuannya, Yetty Sembiring diberikan kepercayaan menjadi Plt. Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah pada 16 April 2021. Selang beberapa hari Yetty Sembiring diangkat menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pejabat Sekretaris Daerah dan telah mendapat persetujuan dari Gubernur Sumatera Utara.(hery manalu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru