Pengikut

SUMUT

NASIONAL

KAMAR TIDUR DILANTAI 2 RM 'IBU SOE' DILALAP SIJAGO MERAH

Jumat, 16 April 2021 | 23.31 WIB
Kali Dibaca |



Siantar, Metrokampung.com
Jumat, 16/4/2021, Sekira pukul 01.00 WIB, terdengar teriakan minta tolong dan jeritan  "Kebakaran" sehingga warga berdatangan ke lokasi kebakaran yang terjadi dikamar lantai 2 rumah makan Soe yang berlokasi di jl. Jawa kel. Bantan, Pematangsiantar.

Salah seorang penghuni rumah Dian (19) menerangkan, "saat kulihat ada api menyalah di kamar spintan saya menjerit " Kebakaran" dan saat itu Leony langsung datang dan melihat kamar tidurnya sudah terbakar, dan kami coba menyiraminya, dan api tak mati- mati," jelasnya.

"Ketepatan saya berada di kamar mandi tiba - tiba saya dengar jeritan mengatakan kebakaran, sontak saya keluar dari kamar mandi, dan saya lihat kamar tidur saya sudah terbakar, kami mencoba menyirami dengan air untuk mematikan apinya, api tak mati. Sehingga kami keluar dan minta tolong, dan warga langsung membantu kami, salah satu warga langsung menelepon pihak Pemadam Kebakaran, tak lama pihak Pemadam sampai di TKP dan menyemproti api, dan tidak lama kemudian api padam, disampaikan Leony Riski Tanjung selaku Pemilik Rumah.

Lanjutnya, kalau untuk korban jiwa tidak ada, kalau kerugian mencapai 20 s.d 30 jt an," terangnya.

Setelah situasi kondusif pihak Polsek Siantar Barat melakukan Policeline di TKP, dan melakukan pemeriksaan guna tindak lanjut berikutnya. (apul/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru